oleh

Rapat Koordinasi DPP AWPI Dangan DPD Jateng Makin Solid

Salatiga – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Jateng (Jawa Tengah) mengajak strukturnya bekerja secara Profesional dan solid, Salatiga di kafe chessking ,31 Oktober 2021.

Ketua umum (Ketum) DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Awpi, Ir Nadiayanto, memberikan arahan singkat tentang kesolidan dalam menjalankan Marwah Awpi, apalagi DPD Awpi Jateng akan menjadi contoh Awpi yang lain,dalam roadshow ini, ketua umum DPP awpi berharap makin solid menjalankan Roda struktur organisasi yang profesional dan handal, tantangan kita makin banyak di dalam Internal kita jangan sampai saya kecolongan lagi, kejadian yang masa lalu ungkap ketua umum AWPI.

Sedangkan Ketua DPD AWPI Jateng, Ir. elman sirait di sela-sela menyematkan pin Awpi dan kartu untuk wakil DPD Awpi Jateng berharap serta menegaskan kembali bahwa kami akan memilih orang-orang yang hebat dan profesional dalam struktur nanti baromater Awpi dilihat profesionalitas kinerja team bukan kasus kita hadapi dilapangan.

DPD Awpi Jateng akan solid kalau kita mau saling membantu dan loyalitas Antar anggota. Tantangan DPD Awpi Jateng akan memperkuat team yang hebat dalam menjalankan tugas di lapangan dengan mengandeng media-media lain yang tergabung di Awpi.

Disamping itu tugas pokok dan fungsi DPD Awpi Jateng akan membantu dan memperkuat kinerja DPC yang sudah terbentuk, kita akan kerja keras supaya 34 kab/kota bisa terbentuk dan teratasi semua.

Harapan kedepan DPD Awpi Jateng akan menjadi contoh secara struktur dan kinerja, program yang baik sehingga Marwah Awpi Jateng makin populer ungkapnya.

Dalam rapat Awpi ini di hadiri DPC Kabupaten Klaten dan Kabupaten Semarang dan kota Semarang harapan kedepan kemajuan Awpi di seluruh Indonesia makin profesional dan hebat ungkap ketua DPC kota Semarang.

(yw)

Komentar

Tinggalkan Balasan