oleh

Prestasi Olahraga meningkat, Bupati Dukung KONI Intensifkan Pembinaan Atlet

PATI – Cakranusantara.net| Bupati Pati Haryanto menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati dengan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Anggota KONI, bertempat di Gedung PGRI Pati.

Ketua KONI Kabupaten Pati Mustamaji mengatakan, kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus dan pemerintah, juga menjaga kekompakan semua unsur dan bisa meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Pati di level yang tinggi.

“Kita tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan adanya pandemi sehingga kedepannya pelaksanaan nanti berjalan dengan baik dan bisa menuai prestasi tinggi,” ujar Mustamaji. Sabtu (14/5/2022).

Sementara itu, Haryanto Bupati Pati juga memberikan apresiasi kepada KONI Pati yang selalu proaktif dalam memajukan olahraga di Kabupaten Pati.

“Saya berharap KONI dapat melakukan seleksi dan pembinaan atlet secara intensif dan menyeluruh serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh instansi dan unsur terkait.Semoga kedepannya kerjasama, persatuan dan kesatuan yang telah tercipta ini, akan menjadi jembatan untuk menjalin komunikasi demi kemajuan dan prestasi daerah yang lebih baik lagi.

Haryanto berpesan kepada seluruh Pengurus KONI Kabupaten Pati, Cabor, Pelatih dan Pembina agar tetap merangkul semua lini masyarakat untuk tetap semangat dalam berolahraga, terkait pembinaan olahraga KONI Kabupaten Pati terus melakukan secara rutin demi meraih prestasi ditingkat daerah maupun provinsi.” Harapnya.

(po3/PO/MK)

Komentar

Tinggalkan Balasan