oleh

Personel Lanud Suryadarma Menerima Sosialisasi Asabri

Bandung – Cakranusantara.net | Seluruh Personel Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma dan Persatuan Istri TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma mengikuti Sosialisasi Peserta Asabri yang digelar oleh Kantor Asabri Cabang ┬áBandung, di Gedung Serbaguna, Selasa (28/6).

Sosialisasi yang diselenggarakan ini merupakan bentuk dari tanggung jawab PT. Asabri (persero) terhadap para peserta Asabri di Lanud Suryadarma, sebagai upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban anggota, pengurusan pensiun dan program-program kerja PT. Asabri.

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Tarjoni mengatakan, sampai saat ini mungkin masih banyak dari para Personel Lanud Suryadarma yang belum mengenal Asabri, apa saja program-program Asabri.

Selain itu, apa saja hak-hak Prajurit dan PNS yang diterima dari asabri serta bagaimana cara pengurusan administrasinya, sehingga Prajurit dan PNS dapat menerima hak-haknya dari PT. Asabri.

Yang kita ketahui mungkin baru berupa pemotongan gaji tiap bulan, yang pada hakekatnya pemotongan ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi kita semua.

Dana yang terkumpul dari potong gaji tersebut merupakan tabungan dan hak Prajurit serta PNS sebagai peserta Asabri, yang wajib diterimakan pada saat akan memasuki masa purna tugas.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, marilah kita menyimak dan memahami ceramah yang akan disampaikan narasumber, sehingga dengan berbekal informasi yang terperinci para Prajurit dan PNS dapat sesegera mungkin mengurus administrasinya dengan benar dan mendapatkan hak-haknya tepat waktu.

(Pelanud)

Komentar

Tinggalkan Balasan