oleh

Ali Badrudin Distribusikan Ribuan Paket Sembako di Delapan Desa Pati Selatan

Pati – Cakranusantara.net | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) kabupaten Pati melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan bagikan ribuan paket sembako.

Paket itu, didistribusikan untuk warga masyarakat yang terdampak bencana banjir di Tiga Kecamatan, diwilayah Kabupaten Pati, Sabtu (07/01/23).

Ali Badrudin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati saat dilokasi banjir mengatakan, jika kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari PDI P terhadap warga dan masyarakat yang terdampak banjir.

“Ada 1.700 paket sembako yang kita distribusikan pada hari ini, kesejumlah Desa pada tiga Kecamatan terdampak banjir, diantaranya ; Kecamatan Gabus meliputi Desa Kosekan, Pantirejo, Babalan, Mintobasuki dan Soko, untuk Kecamatan Jakenan ada 2 desa, yaitu Desa Ngastorejo dan Bungasrejo dan yang terakhir Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo,” ujarnya.

Ali menyebut, ribuan paket sembako yang di distribusikan adalah bentuk gotong royong dari semua kader, karena pada dasarnya PDI P mempunyai prinsip gotong royong.

“Kegiatan ini kita patungan dari semua kader dengan dibantu dari anggota DPR RI dapil Tiga Jawa Tengah,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Kosekan Isro’i, mengaku pihaknya terbantu dengan bantuan sembako dari PDI P, ini sangat membantu warga kami yang benar-benar membutuhkan.

“Karena warga kami tidak bisa beraktivitas, kami sangat apresiasi kegiatan PDI P untuk meringankan beban warga kami yang terdampak banjir,” ujarnya. Senada, hal yang samapun juga dikatakan oleh Kades Pantirejo, dan Kades Mintobasuki.

(*/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan