oleh

Wabup Merauke Hadiri Syukuran Hut Yonmarhanlan XI/Merauke

Merauke – Prajurit “Yaman Anim” Yonmarhanlan XI Merauke peringati HUT Yonmarhanlan XI yang ke – 11 Tahun 2022 dengan acara syukuran pemotongan tumpeng bertempat di Mess Tidur Dalam Mako Yonmarhanlan XI Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Kabupaten Merauke, Papua. Senin, (03/01/2022).

Kegiatan acara syukuran yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Alfredo Yowel Antaribaba tersebut juga dihadiri oleh Danlantamal XI Brigjen TNI Marinir Edy Prakoso, S.E., dan Bapak H. Riduwan S.Sos., M.Pd. (Wakil Bupati Merauke) serta seluruh prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan XI menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.”Selamat kepada seluruh prajurit, 11 tahun bukan lah waktu yang sebentar, jadi kita semua harus tetap semangat dalam menjalankan perintah dan mengabdi kepada negara,”Ucap Danyonmarhanlan XI.

Danlantamal XI juga memberikan wejangan bagi prajurit Yonmarhanlan XI bahwa seluruh prajurit Korps Marinir harus selalu kompak, dimanapun berada harus bisa menjadi contoh yang baik serta tetap menjaga nama baik Korps Marinir.

Wakil Bupati (Wabup) Merauke juga memberikan sambutan di sela sela acara “Saya sangat bangga dan merasa bahagia bisa hadir berada di tengah-tengah prajurit Marinir, wilayah Merauke ini merupakan bagian paling timur NKRI, disini juga banyak sekali perbedaan, jadi kehadiran Prajurit Marinir di Merauke ini sangat membantu dalam menjaga keamanan dan menjadikan situasi yang kondusif,”Ucap Wabup.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan Doa dan ramah tamah kemudian dilaksanakan foto bersama dengan prajurit Yonmarhanlan XI Merauke.

(Tim/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan