oleh

Jalan Raya Pati-Gabus Rusak Parah, Segera Diperbaiki

PATI – Pengguna jalan Raya Pati-Gabus banyak mengeluhkan parahnya kerusakan jalan tersebut, tepatnya Desa Banjarsari Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang sampai saat ini masih belum diperbaiki bak Jeglongan Sewu.

Data yang dihimpun media ini, berawal dari keluhan pengguna, Terdapati banyak jalan rusak parah dipenuhi dengan lubang yang bisa mempercepat terjadinya kerusakan pada kendaraan,”katanya.

Selain itu juga berdampak kemacetan di sepanjang jalan tersebut, harus ekstra hati-hati, karna sulitnya memilih jalan yang banyak lobang,”tambahnya.
‚Äč
Menanggapi hal itu tim awak media konfirmasi ke Kepala DPUPR (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Kabupaten Pati A.FAISAL, S.T., M.T., menjelaskan, kemarin saya juga sengaja lewat kesana dan memang jalan Pati-Gabus kususnya titik wilayah Banjarsari sampai ke jembatan Penceng Desa Penanggungan memang banyak terdapat kerusakan dan itu sudah di anggarkan tahun 2022 ini sebesar 5 Milyar,”tegas Faisal.

Perbaikan jalan Pati-Gabus akan dibuat Cor/ Beton kusus di beberapa titik yang memang rusaknya parah yang selalu menjadi genangan air dan berakibat akan cepatnya kerusakan, untuk titik lain yang tidak begitu parah hanya di perbaiki dengan pengaspalan lagi,”pungkasnya.

(Ar-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan