oleh

Peringati Harlah Pancasila, Polres Metro Jakarta Barat Ikuti Upacara Secara Daring Serentak

JAKARTA – Cakranusantara.net | Kapolres Metro Jakarta Barat bersama sejumlah pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan upacara dalam rangka hari lahir pancasila.

Upacara hari lahir pancasila tersebut dilaksanakan secara daring bertempat di loby lantai 2 polres metro jakarta barat

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, hari ini kami secara serentak melaksanakan upacara dalam rangka hari lahir pancasila secara daring.

“Polsek jajaran juga mengikut mengikuti hal yang sama namun pelaksanaannya di mapolsek masing-masing,” ujar Kombes pol Pasma Royce, Rabu, 1/6/2022.

Pasma menjelaskan, pelaksanaan upacara hari lahir pancasila ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan dilakukan secara daring

Adapun bertindak selaku inspektur upacara adalah presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo yang bertempat di Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT)Tampak terlihat presiden Republik Indonesia mengenakan pakaian adat Ende.

“Dimana upacara hari lahir pancasila ini tepat dirayakan setiap 1 juni, peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan kegiatan nasional yang didasari oleh keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila,” ucapnya.

(Humas/Jr-CN)

Komentar

Tinggalkan Balasan