oleh

Apes!!.. Ban Bocor di Jalan Kol Sugiyono Kian Rusak Parah, Percepat Kerusakan Kendaraan

Pati – Cakranusantara.net | Sepanjang Jalan Kolonel Sugiyono, turut Desa Winong, Kecamatan/ Kabupaten Pati, kian Rusak Parah, dan bisa mengakibatkan mempercepat tingkat kerusakan kendaraan yang melintas.

Hal itu disebabkan karena musim penghujan, dan sering dilintasi kendaraan jenis truk bermuatan berat, serta bus pariwisata disinyalir menambah kerusakan ruas jalan tersebut.

Wahyu, salah satu pengendara roda dua menyatakan, jika Ban motornya kempes, diduga dampak dari jalan rusak, karena “kejeglong” sehingga mengakibatkan bocor, itu terjadi sudah kesekian kalinya.

“Ia sering melintasi jalan itu, namun tak kunjung diperbaiki, terlebih saat hujan batu-batu kecil banyak berserakan dijalanan, dan berpotensi membahayakan pengendara khususnya roda dua,” ungkapnya, Minggu (29/1/2023).

Wahyu juga menghimbau, tetap selalu waspada, focus, dan ekstra hati-hati saat melintas, tapi pada kenyataannya Ban-nya tetap bocor, terkena batu kecil yang menembus, semoga Jalan itu segera diperbaiki oleh dinas terkait.

“Ia menghimbau pada pengguna jalan yang lain, agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut, terlebih di malam hari, ditambah minimnya penerangan dan berpotensi rawan kecelakaan,” imbuhnya.

(Dn/Mr)

Komentar

Tinggalkan Balasan