oleh

Menang Satu Putaran, Desa Cabak Gelar Senam Gemoy Diikuti Ratusan Emak-emak

Pati – Cakranusantara.net | Desa Cabak, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah gelar Senam Gemoy diikuti oleh Ratusan Peserta didominasi emak-emak di dukuh Kalicilik. Hal itu merupakan wujud dukungan untuk salah satu Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut 2.

Kades Cabak, Suroto, S.H., M.H, mengatakan kegiatan ini dilakukan merupakan wujud dukungan masyarakatnya pada salah satu Paslon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Rakabuming Raka. Sebagai seorang Kades harus mensupport kegiatan warganya.

“Senam ini diikuti oleh ratusan peserta, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sudah tentu, didominasi oleh emak-emak,” terangnya, Sabtu (27/1/2024) sore.

Sementara itu, Astini salah satu peserta yang juga merupakan Kordinator Senam Gemoy menambahkan, Senam ini utamanya untuk menjaga kebugaran jasmani seluruh warga Desa Cabak, khususnya dukuh Kalicilik, yang dipandu oleh Instruktur senam mbak Erna Yudi asal Desa/ Kecamatan Trangkil.

“Pastinya, ia bakal berjuang semaksimal mungkin untuk Paslon Presiden nomor urut 2, Prabowo Gibran menang satu putaran alias menang telak, tiada lawan, jika dibandingkan dengan Paslon lainnya,” ujarnya. Rohman

Komentar

Tinggalkan Balasan