oleh

Kades Pati Utara, Ahmad Rifa’i Menjadi Ketua Pasopati

Pati- Tiba saatnya para kepala desa se Kabupaten Pati menggunakan hak suaranya untuk meloloskan jagonya masing-masing untuk menduduki sebagai ketua Pasopati periode 2021-2027. Gabungan awak media mencoba meliput pesta demokrasi yang dilaksanakan di kecamatan Dukuhseti (Pati Utara), Sabtu (18/09/2021).

Kecamatan Dukuhseti merupakan wilayah Pati bagian utara terdiri dari 12 Desa otomatis kecamatan tersebut Menyumbang 12 Suara dalam pesta tersebut.

Pemilihan secara serempak dilaksanakan di tiap kecamatan kali ini team media menghimpun prediksi di kecamatan Dukuhseti.

Berdasarkan hasil wawancara dari beberapa Kades kecamatan Dukuhseti mengharapkan bahwa yang menjadi ketua Pasopati adalah Ahmad Rifa’i Kades Dukuhseti, kawedanan Tayu.

“kami sangat mengharapkan mas Rifa’i yang menjadi ketua Pasopati alasanya beliau sosok intelek muda yang tentunya lebih energik daripada yang tua – tua, dia loyal berorganisasi dan berjiwa sosial tinggi,”pungkas beberapa Kades yang diwawancarai media yang namanya tidak mau diekspos-red.

Penghitungan wilayah kawedanan Tayu dilaksanakan di kantor Camat Tayu dan hingga media datang belum selesai penghitunganya. Jadi ketua Pasopati Ahmad Rifa’i adalah harapan beberapa Kades yang berhasil ditemui awak media.

Untuk hasil penghitungan yang real belum selesai, namun menurut prediksi dari beberapa tokoh yang berkompeten Ahmad Rifai mendapat suara 2% jadi jauh sebagai pemenang dalam perebutan kursi ketua Pasopati.

(team)

Komentar

Tinggalkan Balasan