oleh

Warga Prawoto Heboh, Ini Sebabnya Sekaligus Tanggapan Kades

PATI- Cakranusantara.net| Warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah di hebohkan Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Kader Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati dalam rangka Safary Ramadhan.


Acara Safary Ramadhan di gelar di Balaidesa Prawoto yang di sambut oleh Ribuan warga desa setempat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Prawoto serta warga Desa sekitar.

Ketum Partai Demokrat sendiri tiba pukul 16.41 WIB di dampingi Joni Kurnianto (Ketua Partai Demokrat DPC Kabupaten Pati). Setelah acara sambutan di lanjutkan dengan pembacaan tahlil untuk almarhumah Ani Yudhoyono.

Dalam sambutannya Ketum Partai Demokrat AHY, Saya berbahagia sekali hari ini bisa datang dan berada di tengah-tengah masyarakat bumi kasunanan Prawoto, Tentunya ini adalah sebuah momentum yang luar biasa bagi saya pribadi dan juga partai besar Demokrat.


“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian dan segenap warga Desa Prawoto, semoga kita dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu di panjangkan usianya, dilapangkan rezekinya, dan mendapatkan jodoh yang sholeh sholehah. Allhamdulillah, saya tadi terkesima di sambut dengan luar biasa oleh masyarakat dan mudah-mudahan silaturahmi ini mempererat hubungan di antara kita.”katanya.


Dan saya juga mengucapkan terima kasih, untuk Kepala Desa Prawoto dan Joni Kurnianto sebagai ketua DPC Partai Demokrat beserta bapak dan ibu sekalian yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas penyiapannya.


Sementara, Kepala Desa (Kades) Prawoto Ahmad Hyro Fachrus saat di wawancarai mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih, kebetulan pada bulan Ramadhan ini kita di hadiri AHY Ketum Partai Demokrat. ini merupakan suata kebanggaan bagi saya dan masyarakat.”katanya.


Disinggung soal jalan yang dilalui AHY mengalami kerusakan lumayan parah bekisar kurang lebih 3 Kilometer menjawab, jika saya sudah ketemu dengan pak Bupati Pati Haryanto, dan itu akan di anggarkan mengunakan Dana Alokasi Khusus (DAK), masalah nominal anggaran belum diketahui dengan pasti, semoga bisa di realisasi tahun ini,”jawabnya.


Dengan Harapan, semoga kedepan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat terkait insfraktutur dengan harapan perekoniam masyarakat kami bisa meningkat dengan adanya kunjungan tokoh-tokoh nasional.”pungkasnya.

(Ts-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan