oleh

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Desa Angkatan Lor Bersama Warga Kerja Bakti Pembuatan Tanggul Sungai

Pati – Cakranusantara.net | Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama antara aparat pemerintah dan warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti dapat dilihat dari kekompakan dalam menggalakkan peduli lingkungan bersih dan juga mencegah terjadinya musibah bencana alam.

Kompak dengan Babinsa Koramil Tambakromo dan warga Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Angkatan Lor Polsek Tambakromo Polresta Pati Bripka Rudi Nur Cahyono yang turut andil dalam kerja bakti pembuatan tanggul Sungai untuk mencegah terjadinya bencana alam banjir yang sering terjadi di Desa binaannya. Kamis (11/01/2024).

Disela giat kerja bakti tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar Meningkatkan hubungan kemitraan dengan menjalin tali silahturahmi serta menghimbau supaya turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan menjelang pemilu 2024 serta ciptakan situasi yang kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Tambakromo Iptu Muhlison memberikan apresiasi anggotanya yang sudah aktif melaksanakan kegiatan sosial bersama warganya melalui kerja bakti sebagai upaya menjaga silaturahmi dan memupuk budaya kearifan lokal di wilayah binaannya. (Humas /Rmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan