oleh

Louncing Persipa, Pertandingan Persipa dan PSIS Berakhir Seri

 

PATI – Cakranusantara.net | Pertandingan persahabatan antara Persipa dan PSIS dalam rangka Louncing Tim Persipa, Pati, Jawa Tengah berakhir seri Satu sama.

Joni Kurnianto Pembina Persipa kepada media mengatakan, jika pertandingan hari ini dalam rangka rangkaian Louncing tim Persipa dalam maju liga Dua yang rencana Louncingnya nanti malam, dan ini juga merupakan rangkaian acaranya,” ungkapnya, Minggu (17/7/2022).

Tadi babak pertama dimulai dengan pemain-pemain muda dan Alhamdulillah bisa ngegolin menjadi Satu Kosong.

“Pertandingan pada babak pertama tim Persipa unggul atas PSIS, pada menit ke 9 gol di cetak oleh Rizky dengan nomor punggung 14,” tambahnya.

Masih lanjut Joni, Setelah pergantian permain senior pada babak ke 2 PSIS berhasil menyamakan kedudukan yang berakhir Seri hingga menit terakhir.

“Marukawa dengan nomer punggung 7 pada menit ke 80 berhasil menyamakan kedudukan sehingga menjadi Satu sama,” lanjutnya.

Fee 20 Persen, Bendahara P3A Desa Wonorejo Diduga di Pecat

Kadiv Propam Dilema, Sebagian Isi Rekaman CCTV di Hapus

Untuk sponsor sendiri dari perusahaan-perusahaan yang ada di Pati khususnya belum bisa maksimal, sehingga Persipa masih membutuhkan banyak Sponsor.

“Anggaran yang dibutuhkan untuk maju ke liga Dua Nasional sangatlah banyak bekisar Rp. 5 Milyar rupiah lebih,” ujarnya.

Sementara itu, Dian Dwi Budianto Manager Persipa menambahkan, ini merupakan hasil yang membanggakan meskipun hasilnya Seri ‘Satu sama’.

“Dengan adanya pertandingan persahabatan ini, latihan keras tim Persipa selama ini sudah kelihatan hasilnya,” tambah dari Manager Persipa.

Adapun harapan kami, Tim Persipa bisa masuk ke Empat besar, jika ternyata masih belum mampu ya masuk Delapan besar, namun jika ternyata kepleset masih belum mampu juga ya nanti terserah CEO nya,” tutupnya.

(MH/CN)

Komentar

Tinggalkan Balasan