oleh

Persipa Berhasil Bobol Gawang FC Bekasi City Lebih Awal

 

Pati – Cakranusantara.net | Persipa Berhasil Bobol Gawang FC Bekasi City lebih awal pada Babak pertama, selang waktu tidak berapa lama disusul tim kesebelasan Bekasi sebelum babak Pertama selesai, berakhir seri 1 : 1.

FC Bekasi City
Pelatih dan Pemain FC Bekasi City

Data yang dihimpun media ini, Pelatih FC Bekasi City dalam konferensi pers seusai pertandingan antar Kesebelasan mengatakan, Jika kondisi Lapangan Stadion Joyokusumo Pati saat ini masih menjadi kendala untuk para pemain.

“Lapangan ini masih belum begitu sempurna, sehingga para pemain masih sedikit mengalami kesulitan karena masih sedikit licin,” ucapnya.

Persipa
 Pelatih dan Pemain Persipa

Sementara Pelatih Persipa mengatakan, apa yang sudah menjadi target kami lepas, meskipun pemain sudah menjalankan sesuai dengan instruksi, namun sayangnya masih mengalami Kecolongan.

“Kecolongan gol pada babak pertama menyusul tim Persipa, sehingga skor dalam pertandingan kali ini menjadi 1 : 1, itu bertahan hingga akhir pertandingan,” ungkapnya.

Pemain Persipa itu sendiri mengungkapkan jika pihaknya juga merasa kecewa karena tidak berhasil mempertahankan gol yang sudah tercetak itu.

“Meski demikian, itu merupakan suatu pelajaran, sehingga kedepannya nanti akan berjuang lebih maksimal lagi untuk persipa,” tambah dari salah satu pemain.

(RN-RedCN)

Komentar

Tinggalkan Balasan