oleh

Ganjar Pranowo Laksanakan Kunker di Kabupaten Pati, Berikan Arahan Pada OPD

Pati – Cakranusantara.net | Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo melaksanakan giat kunjungan kerja (Kunker) di Pendopo Kabupaten Pati, memberikan arahan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kegiatan hari ini, penyampaian tugas PJ Bupati Pati agar menyiapkan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dan juga menyiapkan tugas-tugas harian yang harus dilaksanakan, agar kedepannya jangan sampai ada Korupsi.

Ganjar Pranowo saat di wawancarai menyampaikan, kita harus melayani masyarakat dengan mudah, kita buat aplikasi biar komplit handelingnya, agar lebih cepat, kita juga ingatkan dalam fungsi pejabat agar kewenangannya bisa menjaga pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,” tegasnya Ganjar.

Selanjutnya, saya titipkan daerah yang kondisi ekonomi belum baik, agar daerah bisa berkontribusi untuk menjaga wilayahnya masing-masing, dan yang harus di jaga itu pengendalian Inflasi, seperti kebutuhan harus cukup, karena BBM baru naik, maka pastikan stock BBM harus ada,” ungkapnya.

Selain itu, di luar pengendalian inflasi yang di dalamnya ada ketahanan pangan, saya minta halaman harus ditanami, kemudian tanaman-tanaman pendamping beras, pendamping padi harus di siapkan, biar banyak potensi-potensi yang tumbuh dari sini.

“Untuk Investasi-investasi yang bisa meningkatkan ekonomi di Pati, juga harus di jaga dengan pelayanan yang baik, agar masyarakatnya kondusif, saya juga menghimbau teman-teman camat yang hadir bisa mendekati masyarakat agar potensi yang ada di masyarakat bisa di kembangkan,” tambahnya.

Masih lanjut Ganjar, yang sifatnya kasupdip agar mendapatkan perhartian, nanti akan kita sampaikan, terutama pelayan yang ada di Juana yang butuh perhatian nanti kisi-kisi di situ kita minta agar dapat di respon dengan cepat,” tutup Ganjar.

(Ts)

Komentar

Tinggalkan Balasan