oleh

Lakalantas Vario Dengan Pick Up Mengakibatkan Satu MD

 

Pati – Cakranusantara.net | Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) mengakibatkan meninggal dunia (MD) terjadi di Simpang Air Mancur Puri, Kecamatan/ Kabupaten Pati, Jawa Tengah antara sepeda motor dan mobil Pick up.

Kasatlantas Polres Pati AKP Endah Setianingsih mengungkapkan, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor Vario bernopol K 6024 TV melaju dari arah barat ke timur. Tepatnya di lajur bawah, khusus sepeda motor.

“Disisi jalan lajur selatan atau lajur khusus kendaraan roda empat, melaju mobil pick up Granmax bernopol K 1794 SH, disinyalir menabrak pengendara motor Vario,” ungkapnya.

Sementara, pengendara motor itu sendiri diduga telah melanggar lampu merah. Sehingga tertabrak mobil pick up itu yang berbelok ke arah utara.

“Karena kerasnya tabrakan itu, mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh Rifka (39) hingga terpental ke area taman,” ujarnya.

Pemotor itu, warga Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan dan juga memar di Kepala.

“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit KSH. Namun, perempuan itu meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit,” lanjut Kasatlantas.

Sementara itu, Mashadi pengemudi Pick up, warga Desa Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Pati tidak mengalami luka-luka.

Sedangkan mobil yang dikemudikannya mengalami kerusakan kecil di bagian pintu kiri,” tutup Kasatlantas.

Dilansir dari Radarkudus.jawapos.com

(lid/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan