oleh

Pileg 2024 Provinsi Jateng 4 : Dari Awal Sugiarto Ditinggal Muhzen

Pati – Cakranusantara.net | Pilihan Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jateng atau yang biasa disebut pilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada dapil 4 (empat) masih terus dihitung perolehan suaranya hingga detik ini, Sabtu (17/2/2024) pagi Pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, hasil dari proses perhitungan suara secara online oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) tampak terlihat bahwa Caleg dengan Nama Sugiarto masih terus tertinggal dengan teman se Partainya.

Adapun partai yang dinahkodai saat ini adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menilik dari hasil penghitungan suara, Sugiarto baru mendapatkan 26.628 suara. Sedangkan Muhzen masih terus melambung dari awal perhitungan sampai saat ini, tak terbalapkan.

Kemudian diikuti oleh CalegĀ  lainnya diantaranya, Muhammad Dhuha Aniqul Wafa dengan perolehan suara sebanyak 10.147, selanjutnya Achmad Rif’an memperoleh 8.521, kemudian Ulfiatun Nurfaizah memperoleh 8.113, diikuti Asri’ah memperoleh sebanyak 6.136 suara.

Perhitungan perolehan suara dari kotak suara masih terus berlanjut hingga 100 persen nanti, saat berita ini diterbitkan penghitungan suara baru di kisaran angka Progress: 4135 dari 6603 Tempat Pemungutan Suara (TPS) atau setara dengan 62.62 persen . Rmn

Komentar

Tinggalkan Balasan