oleh

Persipa Sudah Siap Main di Liga Tiga Nasional

PATI- cakranusantara.net| Persipa sudah Siap dalam menghadapi atau Bermain di Liga Tiga Nasional Pasalnya Persipa sudah berhasil menjuarai di Liga Tiga Jateng (Jawa Tengah). 

Data yang dihimpun media ini di stadion Wijoyo Kusumo Pati melalui pemain Top Skor Tri Handoko Putro asal Solo mengatakan, syukur Alhamdulillah “tim Persipa” di kasih juara dalam Liga Tiga Jateng dan juga kita dikasih Top Skor, semoga kedepannya kita bisa masuk Liga Dua Nasional,”katanya.

Harapannya, Semoga cita-cita kita untuk bisa masuk ke liga 2 Nasional bisa tercapai, sambil menunggu jadwal turun sementara kita mengikuti instruksi Pelatih dengan berlatih disini,”tambahnya.

Dian Dwi Budianto Manager Persipa menambahkan, Untuk persiapan maju di Liga Tiga Nasional sudah 90% dan untuk pemain nantinya akan kita bawa 32 pemain. “Untuk persiapan pemain maupun prasarana sudah saya persiapkan semua,”katanya.

Disinggung terkait anggaran untuk mengikuti¬† Liga Tiga Nasional ini menjawab, Alhamdulillah dengan anggaran modal yang sudah ada ini kita sudah semakin yakin.”jawab Dian.

Harapannya, Untuk pemain sendiri itu harus kompak dan disini tidak ada yang di bintangkan. Disini kita sama-sama berjuang, menjaga marwah, menjaga kehormatan Kabupaten Pati,”tutup Dian.

(Mh-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan