oleh

Koharmatau Gandeng PT GMF Dalam Mendukung Kelancaran Tugas

Bandung РCakranusantara.net |   Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., memimpin rapat koordinasi dengan PT. GMF terkait Rencana Pelaksanaan SIP Pesawat C-130H/HS berlangsung di ruang rapat Basjir Soerya, Koharmatau, Bandung, Kamis (25/01/2024).

Rapat yang kita selenggarakan ini merupakan tindak lanjut dari beberapa rapat koordinasi yang telah dilaksanakan sebelumnya di Kementerian Pertahanan RI, jelas Dankoharmatau.

Lebih lanjut Dankoharmatau menambahkan bahwa, pada kesempatan rapat kali ini para peserta rapat baik pejabat Koharmatau dan PT. GMF akan fokus berdiskusi terkait rencana pelaksanaan perawatan Structural Integrity Program (SIP) Pesawat C-130H/HS Hercules TNI AU Tail Number A-1319 yang sekarang sedang melaksanakan program modernisasi di fasilitas PT. GMF.

Selain itu juga, rapat ini merupakan salah satu mata rantai dalam upaya melaksanakan peningkatan kinerja dan peningkatan pencapaian sasaran pelaksanaan tugas Koharmatau yang berhubungan dengan pemeliharaan alutsista TNI Angkatan Udara, Tutup Dankoharmatau.

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat Koharmatau, pejabat PT. GMF dan pejabat Mabesau. (Pen Koharmatau)

Komentar

Tinggalkan Balasan