oleh

Polres Kendal Patroli Obyek Wisata Pantai Saat Libur Lebaran

Kendal – Cakranusantara.net | Polres Kendal meningkatkan patroli dan pengamanan dengan menerjunkan personil Polres Kendal, langkah tersebut adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kecepatan bantuan apabila ada kejadian musibah menimpa wisatawan saat musim libur lebaran dan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal.

Patroli dilaksanakan seiring meningkatnya pengunjung wisata di objek wisata Pantai Cahaya Rowosari dan Pantai Ngebum Kaliwungu, Sabtu (13/4/2024).

Wakapolres Polres Kendal Kompol Edy Sutrisno mengatakan, bahwa patroli ke obyek wisata dan tempat keramaian yang banyak didatangi oleh pengunjung itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Mengingat banyak warga masyarakat yang mengunjungi obyek wisata pada libur lebaran Idul Fitri 1445 H, anggota kami melakukan Patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang menikmati liburannya,” tuturnya.

Kompol Edy Sutrisno menambahkan juga bahwa personil Polres Kendal memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Menghimbau kepada para pengunjung yang membawa anak kecil apabila mandi di Pantai untuk tidak meninggalkan mandi sendiri dan harus di awasi oleh Orang Tuanya atau Orang dewasa.

“Personel kita juga selalu menghimbau kepada pengunjung untuk berhati-hati ketika menikmati liburan di pantai agar supaya mengawasi anak anaknya yang berenang di pantai dan memperhatikan keamanan serta keselamatan agar libur lebaran 2024 aman dan berkesan,” tutupnya. (Teguh)

Komentar

Tinggalkan Balasan