oleh

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di New Delhi

New Delhi – Cakranusantara.net | Usai menempuh penerbangan selama sekitar 6 jam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo serta rombongan tiba di Air Force Station (AFS) Palam, New Delhi, Republik India, pada Jumat malam, 8 September 2023. Pesawat Garuda Indonesia (GIA-1) yang membawa Presiden dan Ibu Iriana mendarat dengan sempurna sekira pukul 19.40 waktu setempat (WS) atau 21.10 WIB.

Udara hangat menyambut ketibaan Presiden dan Ibu Iriana. Di bawah tangga pesawat tampak menyambut Presiden dan Ibu Iriana yakni Duta Besar RI di New Delhi Ina Krisnamurthi dan Atase Pertahanan KBRI New Delhi Laksma Didik Kurniawan beserta istri.

Tidak hanya itu, tarian tradisional Bihu asal negara bagian Assam, India yang dibawakan oleh sejumlah penari dengan pakaian merah cerah juga turut menambah kemeriahan penyambutan hangat kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di bandara tersebut.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan melanjutkan perjalanannya menuju hotel tempatnya bermalam selama berada di New Delhi, India.

Setibanya di hotel, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh sejumlah pegawai KBRI New Delhi dan diaspora Indonesia yang berada disana.

(Kania/ Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan