oleh

Persipa Incar Kemenangan, Deltras Ingin Curi Angka

Pati – Cakranusantara.net | Pertandingan lanjutan liga 2 2023/2023 ini Persipa Pati menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (15/10/2023).

Bertindak tuan rumah, Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa tetap mematok angka penuh alias nilai 3. Hal ini diungkapkan dalam jumpa pers resmi menjelang pertandingan.

” Persiapan Persipa Pati untuk menghadapi Deltras Sidoarjo kita sudah maksimal. Target kita poin penuh tiga angka . Mudah – mudahan anak-anak bisa menjalankan instruksi yang selama latihan tadi untuk mengatasi Deltras”, ujar Nazal Mustofa.

Keinginan meraih tiga angka juga diungkapkan oleh Pemain Persipa Pati, M Yudi Safrizal. ” Semua sudah siap untuk pertandingan besok insyaallah kita bisa meraih tiga angka untuk suporter dan seluruh masyarakat Pati”, ujar M Yudi Safrizal.

Sedangkan Pelatih Deltras Sidoarjo, Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers mengatakan “Deltras sudah sampai Pati terimakasih pengawalannya. persiapan kami sudah mempersiapkan tim. Kami sudah sepakat kemarin adalah kekalahan pertama dan terakhir. Tapi semua itu kembalikan lagi ke pemain kita semua untuk bisa meraih angka di Pati ini atas izin Tuhan. Kami akan maksimal”.

Siapnya pemain Deltras Sidoarjo diungkapkan oleh Wisal El Burji untuk meraih angka, ” Kami jauh – jauh dari Sidoarjo dalam kondisi yang prima siap untuk memenangkan pertandingan besok. Mohon doanya untuk masyarakat Sidoarjo untuk pertandingan besok”, ujar Wisal El Burji.

(Ar/ Rmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan