oleh

DPRD Pati Gelar Rapat Reses Tahap l Tahun 2022

PATI – Cakranusantara.net | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berasama Bupati Pati, melaksanakan kegiatan penyampaian hasil resses tahap 1 tahun 2022 periode 2019-2024.

Bupati Pati Haryanto dalam rapat menyampaikan penyampaian hasil resses tahap 1 (Satu) tahun 2022, periode tahun 2019-2024. Yang kemudian ditanggapi Ketua DPRD Pati, mudah-mudahan penyampain hasil resses tahap itu bisa menjadi masukan maupun aspirasi dari masyarakat bisa masuk ke RKPD tahun 2023.” Kata Ali Badrudin. Senin (06-06-2022).

Untuk rapat paripurna yang kedua sendiri, terkait dengan laporan pertanggung jawabapan atau penyampaian laporan pertanggung jawaban, tentang penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati tahun 2021.

“hari ini clear di laporkan Bupati Pati dan sudah kami terima di forum ini dan sah resmi.” Tambah Ali Bahrudin Ketua DPRD Pati.

Kemudian, besok kita lanjutkan rapat masing-masing Fraksi untuk melakukan pandangan umum dan sikap masing-masing Fraksi terhadap laporan pertanggung jawaban Bupati tersebut, yang mana nanti akan di sampaikan hari rabu 08-06-2022.”ungkapnya.

Di singgung terkait Anggota DPRD yang hadir dalam rapat hari ini cukup tinggi ada 40 anggota, akan tetapi kami tadi sudah rapat dengan BK untuk segera memanggil anggota DPRD yang bolos lebih dari 6 kali.

“Mereka datang cuma tanda tangan kemudian pulang, itu juga menjadi catatan kami biar BK bekerja memanggil teman-teman baru melaporkan kepada pimpinan, kemudian pimpinan baru memanggil yang bersangkutan.” Tegasnya.

(Ts/CN)

Komentar

Tinggalkan Balasan